BlackBerry Bold Smartphone di Indonesia

RADAR PALEMBANG, XL- PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) sebagai salah satu penyedia jasa ICT (Information & C om munications Technology) terkemuka di Indonesia dan Research In Motion (RIM) kemarin malam (24/9) meluncurkan BlackBerry® Bold™ smartphone.
BlackBerry Bold adalah smartphone dalam jajaran teratas dari Research In Motion (RIM) dan sangat diantisipasi oleh para pelanggan yang techie di Jakarta .

Pada tanggal 24 September juga XL membuktikan komitmennya untuk menjadi yang terdepan sebagai penyedia layanan BlackBerry di Indonesia, dengan menyerahkan secara resmi BlackBerry Bold 9000 Smartphone untuk 300 pelanggan.
”Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi XL sebagai operator yang menyediakan dan menyerahkan secara langsung BlackBerry Bold 9000 Smartphone bagi masyarakat pencinta layanan BlackBerry di Indonesia,” ujar Joy Wahyudi, Direktur Commerce XL.
BlackBerry Bold smartphone yang baru ini, bagian dalam dan luarnya terbuat dari bahan-bahan premium; dari eksterior hitam legam, frame yang terbuat dari chrome dan penutup panel belakang yang terbuat dari kulit hingga ke monitor dengan resolusi tinggi yang menakjubkan yang harus dilihat untuk dapat mempercayainya,  BlackBerry Bold smartphone memiliki kekuatan dan keindahan tanpa kompromi.
Didesain untuk memberikan para profesional bisnis dan pengguna dengan fungsi-fungsi yang luar biasa,  BlackBerry Bold smartphone dapat dinikmati pada jaringan kecepatan tinggi dari XL dengan menawarkan pengalaman mobilitas yang menyenangkan bersama telepon, email, messaging,   organizer, web browsing dan akses pada berbagai aplikasi-aplikasi bisnis dan lifestyle yang mobile.  Menampilkan desain keyboard QWERTY baru,   built-in GPS dan Wi-Fi®, dan kemampuan rangkaian multimedia yang kaya termasuk kamera 2 megapixel dengan video recording dan kecanggihan media player musik, video dan gambar. Termasuk aplikasi BlackBerry® Media Sync yang baru, memungkinkan para pelanggan secara mudah melakukan sinkronisasi dengan koleksi-koleksi musik digital (A) yang diambil dari iTunes® dengan menggunakan smartphone.
“BlackBerry Bold smartphone meningkatkan komunikasi dan memungkinkan para profesional untuk menggunakan waktu mereka sebaik mungkin kemanapun mereka pergi dan dapat melakukannya dengan performa dan gaya yang luar biasa.  Kami sangat senang dapat meluncurkan BlackBerry Bold smartphone di Indonesia dengan XL,” kata Dany Bolduc, Regional Director, Asia Pacific, Research In Motion.  (iya/rel)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: