Holda Bantah Dukung SAJI

RADAR PALEMBANG, KLARIFIKASI – Ketua carakteker Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Lahat Ir Holda MSi membantah telah mengeluarkan pernyataan jika dirinya telah memutuskan untuk mendukung pasangan H Saifudin Aswari Riva’I SE-Drs H Sukadi Djuadji MM (SAJI) sebagai kandidat Bupati Lahat periode 2008-2013.


“Dalam pemberitaan hari ini (kemarin,red) saya tidak pernah mengeluarkan statemen telah memutuskan mendukung pasangan SAJI,” katanya ditemui kemarin.
Dikatakannya, sebab partai memiliki mekanisme yang harus dilalui terlebih dahulu, yakni dukungan partai ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD, untuk menentukan siapa yang akan didukung.
“Saat ini PD Lahat belum menentukan sikap untuk mendukung salah satu kandidat pasangan bupati. Karena masih menunggu keputusan DPP PD cabup mana yang akan didukung,” ungkapnya kepada Lapos.
Informasi yang didapat adanya keinginan dari sejumlah kader PD Lahat untuk mendukung pasangan SAJI berasal dari H Ismet Inohu SY, yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat sekaligus sebagai dewan penasehat Partai Demokrat (PD).
Sebelumnya, koran ini memberitakan DPC PD Lahat memutuskan berlabuh ke pasangan SAJI.
“Betul kami memutuskan untuk mendukung dan siap memenangkan terhadap pasangan SAJI melaju menuju Lahat 1,” kata Ketua Carakteker DPC PD Ir Holda MSi, ditemui, Kamis (25/9).
Dikatakan, dukungan tersebut diberikan setelah pihak DPC berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD untuk memutuskan siapa calon bupati (cabup) yang akan didukung.
“Akhirnya, setelah melewati dengan rapat yang begitu alot dan panjang, kami mengambil kesimpulan mendukung dan memenangkan pasangan SAJI,” ungkapnya. (13/jpnn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: