Irene : Perang Dunia ke III Sudah Dekat

RADAR PALEMBANG,BEDAH BUKU-Teriakan penguasa barat membuat aturan HAM agar ummat Islam menghormatinya, sementara mereka sendiri menginjak-injak adalah bukti sebuah aturan kedekatan dunia ini terhadap upaya terjadinya bencana perang dunia ke-3 di bumi ini.

Begitu kata Muallaf Irene Handono dalam acara bedah buku kasil karyanya sendiri berjudul ‘Menyingkap Fitnah dan teror’ sebanyak 300 halaman terbitan Gerbang Publishing di auditorium Pemprov kemarin. Menurutnya, ummat Islam harus berhati-hati setiap hembusan pemikiran orang-orang barat di akhir zaman ini.

Sepereti Firman Allah “Orang-orang Nasranai tidak akan senang kepada kamu (Islam) hingga kamu mengikuti agama mereka.” Kutipan itulah yang akan mengawali bencana perang dunia ke-3 bakal segera tercetus, bila ummat Islam hanya diam dan menonton seperti ini.

Hembusan angin orang-orang nasrani dan yahudi melalui visi mereka, sejak terbakarnya gedung WTC menuduh bahwa seluruh ummat Islam adalah teroris. Adalah sebenarnya lubang besar dibuat oleh kelompok yahudi mengajak ummat Islam berperang.

Karena mampu ditekan dengan argument-argumen kebijakan pemerintah yang masih pro dengan muslim, akhirnya mampu mereda sedikit. Tapi belum berakhir. Keterlibatan Amerika (AS) dalam perang Korea, perang Vietnam, Perang di Iraq bahkan melibatkan diri dengan mengumpan Pearl Harbour kepada Jepang bukti mereka akan terus melalap ummat Islam secara jitu.

Mulai dari fisik dengan memperlancar firtnah antarnegeri Islam, lalu melontarkan isu terror, hingga peperangan gozwul fikr (Perang pemikiran) melalui buku dan pemalsuan kitab suci alquran.

Kini, saatnya ummat Islam bangkit, dengan melawan pemikiran mereka. Menelurkan konsep-konsep jitu memerangi mereka lewat hasil pemikiran. Karena jurus itulah saat ini terbukti paling ampuh melawan mereka dan menyelamatkan generasi ke depan. ’’Jika tidak dilawan, tunggu, perang dunia ke-3 bisa pecah kapan saja. Itu tergantung kesolidan dan kemauan ummat Islam,’’tegas Irene.(ayu)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: