Berawal Hobi Memasak

Lince

Lince

Ibu yang satu ini membuka usaha bermula dari hanya sekedar iseng karena memiliki hobi memasak. Dulu ia pernah menjadi guru masak di salah satu sekolah, lama kelamaan ia menjadi sangat menyukai hobinya itu dan mulai menyalurkan kegemarannya itu dengan membuka restauran.
Sebelum membuka restaurant, terlebih dahulu ia membuka usaha perhotelan dan sekarang mencoba merambah ke dunia restauran. Dengan menawarkan menu bernuansa Chinese Food yang dijamin 100 persen halal, ia berusaha menampilkan menu-menu yang spesial.


“Saya optimis menjalankan ini, apalagi semua masyarakat butuh makan. Kalau makanannya enak dan harga terjangkau dengan pelayanan memuaskan, pastilah akan kembali ramai dikunjungi pelanggan,”kata Lince, ibu empat orang anak-pemilik restauran SQ Dempo.
Menu-menu unik  yang diracik koki-koki handal yang didatangkan langsung dari daerah Bali. “Dengan menu andalan Mie bebek dan Lindung cha puma yang terbuat dari belut goreng yang telah diracik dengan bumbu khas yang membuat makanan ini tampak lezat dan halal untuk kita orang muslim yang memakannya,”ujarnya.
Dengan kesibukan yang bertambah ini, saya berusaha semaksimal mungkin untuk membagi waktu antara bisnis dan keluarga, apalagi tidak hanya restauran yang harus saya hendel, akan tetapi hotel-hotel yang telah lama saya dirikan harus diawasi secara insentif. ”Walaupun demikian, usaha saya ini juga didukung penuh oleh suami dan keempat orang anak saya. Mereka bahu membahu membantu saya dan menjalankan bisnis ini,”ungkapnya. (vie)

Tinggalkan Balasan

