Inginkan Kaderisasi

Fauzi Thamrin

Fauzi Thamrin

Rencananya dalam waktu dekat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumsel akan menggelar rapat kerja daerah (rakerda) untuk membahas beberapa poin penting salah satunya program kerja.
Ketua PSMTI Sumsel Pauzi Thamrin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya rencana rakerda tersebut. “ Memang kita akan adakan rakerda tapi masih dalam tahap konsep, karena hingga kini belum diketahui tanggal pastinya, “ ujarnya kepada koran ini, kemarin.


Dalam rakerda tersebut ada beberapa poin yang kemungkinan jadi agenda antara lain menyangkut visi misi, program kerja, sumber daya manusia dan beberapa isu menarik lainnya. “ Cukup banyak, tetapi yang paling penting masalah program kerja, “ ujarnya.
Menurut pria yang memiliki motto the best the big ini akan terus berusaha mengangkat nama persatuan yang kini dipimpinnya tersebut dengan tetap perpedomanan pada visi dan misi organisasi yaitu membela kebenaran dan melindungi masyarakat etnis tionghoa.
Bagi ayah empat orang anak ini, dipercaya sebagai ketua merupakan amanah yang tidak mudah untuk dilaksanakan. Untuk itu, pria kelahiran 1948 silam ini selalu berusaha bekerja dengan sebaik mungkin. ”Kinerja biarkan orang lain yang menilai, kita hanya bekerja dan menjalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya, ” ujarnya. Mengenai kepengurusan dirinya berharap kaum mudalah yang tampil ” Saya ingin kedepan yang muda-muda yang maju, saya ingin kaderisasi, ”ujarnya.(ace)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: