KPU Lahat Bahas Jadwal Kampanye

RADAR PALEMBANG, BAHAS – Jelang pemilihan bupati (pilbup) Lahat 30 Oktober mendatang,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengundang setiap tim sukses (timses) pasangan kandidat hadir di kantor KPU Lahat Jl Bhayangkara Lahat, Senin (6/10).


Sekretaris KPU Lahat Danal Herawan menyebutkan, KPU telah menjadwalkan rencana masa kampanye 12 Oktober hingga 26 Oktober mendatang. “Terkait jadwal itu, hari ini (kemarin) 6 Oktober, KPU mengundang segenap tim sukses hadir membicarakan persoalan itu di kantor KPU,” kata Danal tadi malam.
Rapat membicarakan jadwal kampanye setiap kandidat dan pembagian zona kampanye kandidat. Meski cukup dihadiri tim sukses pasangan kandidat, Danal berharap seluruh perwakilan tim sukses tidak ada yang tak ahadir. Karena penjadwalan kampanye dan pembagian zona ini adalah bagian dari proses pentahapan pilbup yang cukup penting.
“Paling tidak ada perwakilan dari tiap kandidat. Karena kalau sudah disusun dan ditetapkan jadwal tak dapat berubah lagi,” katanya mewanti.
Untuk diketahui, KPU telah menetapkan tujuh pasangan kandidat bupati dan wakil bupati pada pilbup Lahat 2008 ini. Ketujuh pasangan kandidat dipastikan bertarung memperebutkan kursi Lahat I baik melalui jalur partai maupun independen. (15/jpnn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: