Kupon Diskon Matahari Diminati

RADAR PALEMBANG, BELANJA-Program promosi terus gencar dilakukan Matahari Dept Store untuk menghadapi persaingan ritel yang semakin saat ini. Selain bisa mendongkrak penjualan, diharapkan Matahari tetap menjadi pilihan keluarga dalam memenuhi kebutuhan fesyen mulai dari sandal, sepatu, tas maupun busana baik dari kelompok anak-anak, remaja hingga pria wanita dewasa.


Hampir semua promo yang dilontarkan mendapat respon yang cukup mengairahkan hingga omset pendapatan pun melonjak lebih dari 50 persen tertutupi oleh moment lebaran tadi. Misalnya dobel diskon, harga spesial, diskon 20 persen all item hingga guntingan kupon cukup berhasil menjadi atmosfer dalam menarik minat konsumen untuk belanja.
Seperti dituturkan supervisor promosi Matahari, Jimmy Irlanda kepada Koran ini, kemarin. “Program ini diharapkan selalu mendapat respon yang bagus dari konsumen. Penjualan meningkat meskipun tidak begitu tajam seperti lebaran tadi. Seperti guntingan kupon yang kembali kami hadirkan dalam dua hari ini, 6-7 Oktober yang berlaku untuk barang tertentu bertanda kuning “Berlaku Kupon Potongan” seperti ini,”kata Jimmy sembari menunjukkan contoh guntingan kupon dimaksud terbit di media nasional.
Tetap ramainya pengunjung, sambungnya, tidak terlepas dari kepercayaan konsumen memilih produk-produk keluaran Matahari. Selain itu, karena program promosi yang jor-joran dihadirkan cukup mendapat respon dengan menghadirkan produk-produk branded bermerek dengan kualitas dijamin. Seperti Nevada, logo, Accent dan masih banyak lagi lainnya untuk pilihan busana. Sedangkan pilihan sandal sepatu ada merek Yongki Komaladi dan Fladeo yang lagi pesta diskon hingga 50 persen.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: