Pindang Musi Rawas Terkenal Sejak Tahun 1987

RADAR PALEMBANG, USAHA-Rumah Makan Pindang Musi Rawas merupakan salah satu rumah makan terfavorit mereka pecinta pindang, dari segi rasa pindang Musi Rawas ini telah memiliki ciri khas tersendiri di lidah para pencintanya sehingga dari tahun 1987 hingga sekarang rumah makan ini selalu dipadati pengunjung.


Usaha ini dimulai oleh sang ayah yang pada waktu itu merupakan seorang pengusaha kayu, selang waktu berlalu usaha tersebut bangkrut, karena susah mencari pekerjaan dari situlah usaha ini dimulai, yang awalnya sempat berkeliling dan mencoba setiap pindang yang dibelinya akhirnya sang ayah berpikir untuk membuka rumah makan pindang dengan citarasa yang lain dari pada yang lain. “Alhamdullilah hingga saat ini rumah makan ini cukup terkenal dan tetap dipercaya pencintanya karena rasanya yang begitu khas dan tak berubah walaupun sudah banyak dikenal orang, “ujar Tasmi Jaya, owner Rumah Makan Pindang Musi Rawas yang terletak di Jalan Angkatan 45 No 18 telepon 0711-370590.
Jika bicara mengenai menu special, rumah makan ini sangat terkenal dengan Pindang, Brengkes dan Ikan Goreng Seluangnya yang begitu renyah dan lezat yang mampu menambah nafsu makan pelanggannya. Dari segi hargapun sangat terjangkau yakni untuk pindang ikan ditawarkan seharga Rp 20 ribu perporsi, pindang tulang Rp 22 ribu per porsi, pindang udang Rp 50 ribu per posri dan ikan seluang goreng Rp 15 ribu per porsi dan masih banyak lagi menu-menu lainnya dengan harga yang bervariasi.(iya)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: