Sales Kawasaki Dipastikan Over Target

RADAR PALEMBANG, PENJUALAN- Walaupun tahun belum berakhir, namun dipastikan sales Kawasaki bakal over target. Hal ini dapat dilihat dari volume penjualan hingga pertengahan semester kedua ini yang sudah lebih dari 600 unit dari target 540 unit.
Branch Manager PT Sumber Trada Motor Main Dealer Kawasaki Palembang Rando Emirdzon S.Sos, selama tahun 2008 ini penjualan Kawasaki terus menunjukan grafik peningkatan dari bulan ke bulannya.

“Penjualan kami cukup baik, bahkan target bulanan bisa dikatakan selalu tercapai, “ ujarnya kepada koran ini, kemarin.
Dijelaskannya, rata-rata volume penjualan setiap bulannya lebih 60 unit padahal target yang ditetapkan hanya 45 unit. Bahkan September atau Ramadan kemarin penjualan tembus hingga 68 unit. Untuk jenis yang banyak terjual, sejauh ini masih didominasi Ninja dan Athlete dengan komposisi 50 persen berbanding 40 persen, sementara sisanya merata pada produk kawasaki lainnya. ” Untuk yang lain memang tidak begitu besar,” tegasnya.
Dengan kondisi seperti sekarang ini pihaknya sangat optimis target hingga akhir tahun akan tercapai. ” Saat ini saja sudah lebih dari 600 unit, sementara target hanya 450 unit, jadi bisa dipastikan overtarget, ” ujarnya.
Ditambahkan Rando, Kawasaki Ninja adalah produk yang banyak diminati. Hal ini wajar mengingat produk tersebut memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan produk sekelasnya. Terlebih dengan hadirnya Kawasaki Ninja 250 4 tak. Selain itu kehadiran Athelete dipasarkan dengan harga sekitar Rp 14,8 jutaan juga turut berperan dalam mendongkrak angak penjualan.
Dijelaskannya banyak keunggulan dimiliki kendaran underbone 125 cc -4 tak ini, diantaranya sistem pengereman double disk brake dengan desain piringan yang modern, lampu belakang menyatu dengan sein, suspensi depan bergaya motorsport dengan tabung fork berdiameter besar, posisi tangki diatas underbone menjamin kestabilan saat bermanuver dan pengisian bakar tidak perlu turun. Selain sistem suspensi belakang monoshock.
”Untuk mesin menggunakan silinder diagonal membuat sistem pendinginan udara lebih sempurna serta sangat hemat bahan bakar. Satu liter bisa untuk 70 km, ” pungkasnya. (ace)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: