The Executive, Trendi Berbalut Busana Formal

RADAR PALEMBANG, GAYA- Pakaian selalu mengikuti mode terbaru, tidak hanya busana semi formal saja yang terus mengalami perubahan desain dan penampilan sesuai dengan dunia mode. Pakaian formal dengan desain lebih berani juga bisa merubah penampilan anda lebih modis dan gaya.


Misalnya anda wanita yang mementingkan penampilan serta style, pakaian kerja yang modis merupakan pilihan utama untuk memberikan penampilan terbaik bagi relasi kerja maupun konsumen anda dan dunia profesionalisme. Nah, jika ingin mencari pakaian kerja yang fashionable di satu tempat yang menawarkan pilihan busana formal trendi dengan gaya cosmopolitan bisa anda temukan di The Executive, outlet pakaian wanita yang terletak di lantai satu PIM Mall.
Outlet satu ini sangat mengerti akan kebutuhan anda yang menginginkan penampilan trendi walaupun hanya berbalut busana formal, karena The Executive menghadirkan aneka blazer dan blues dengan desain modern serta memadukan unsure-unsur tradisonal seperti penggunaan motif batik kontemporer dalam sebuah blus berbahan dasar sutra maupun sifon yang dengan potongan ringan dan dingin dikenakan.
“Dapatkan harga istimewa untuk artikel tertentu dengan kisaran harga Rp 49.900 hingga Rp 119.000 terdiri dari blus ladies dengan pilihan warna lembut dan sepan dasar yang ringan,”ujar Koordinator The Executive, Evi.
Ditambahkan Evi, terdapat juga promo diskon 50 persen untuk artikel tertentu dan T/EX seperti blazer ladies, kemeja panjang maupun pendek serta bawahan mulai harga Rp 229.000 sebelum diskon dan aksesoris lainnya dengan potongan diskon 20 persen.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: