Alsantyla Gelar Temu Akbar

RADAR PALEMBANG,TERIMA- Panitia Reuni Akbar Alumni St Yosef Lahat (Alsantyla) dalam waktu dekat bakal menggelar reuni dan halal bihalal  besar-besaran di Griya Agung. Hal itu diungkapkan oleh Penasehat Panitia Reuni Akbar Asmunsi Asyik saat berkunjung dengan Gubernur Sumsel H.Mahyuddin.NS diruang kerjanya, Selasa (7/10) kemarin bersama jajaran kepanitiaan Reuni Akbar Alumni St Yosef Lahat (ALSANTYLA).


Dalam pertemuan itu dilaporkan kepada Gubernur tentang persiapan pelaksanaan Reuni Akbar Alumni St Yosef Lahat dari seluruh angkatan dari mulai jenjang pendidikan dasar hingga pendidikan menengah  mulai dari angkatan 1957 hingga sekarang yang akan digelar di Griya Agung Palembang tanggal 10 Oktober mendatang.
Acara yang bertajuk temu kangen dan Halal Bihalal itu selain dihadiri para Pengurus Perguruan St Yose Lahat dan dewan guru juga akan hadir para alumni yang kini telah sukses dalam meniti karir seperti Kapolda Jabar Susno Duaji dan Gubernur Sumsel H.Mahyuddin.NS.    Juga akan diisi dengan berbagai atraksi kesenian daerah khususnya dari Kabupaten Lahat tempat mereka berasal.
Dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel H.Mahyuddin.NS menyambut baik dengan akan dilaksanakanya Temu Kangen yang akan menghadirkan seluruh alumni dari berbagai angkatan. (ayu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: