Bazar Produk Mainan di Yulis

RADAR PALEMBANG-    BAZZAR-Satu lagi yang ditawarkan Yulis Baby Shop untuk konsumen setianya dengan menggelar bazar untuk semua produk mainan yang berlangsung hingga pertengahan bulan mendatang. Dapatkan pilihan mainan kegemaran anak anda dengan harga ditawarkan lebih murah.


Jimmy selaku Marketing Yulis mengungkapkan, untuk promo yang digeber kali ini tersedia produk mainan anak-anak hingga umur 12 tahun. Mulai dari permainan miniatur mobil-mobilan sampai mobilan mini yang menggunakan baterai semakin murah harganya didiskon 15 persen untuk member.
Selain itu masih dijelaskan Jimmy, terdapat juga pilihan mainan anak-anak perempuan yang lucu-lucu seperti boneka, barbie, perangkat masak-masakan, ataupun juga permainan daya tangkas kepintaran yang akan merancang kerja motorik anak anda.
Terdapat beragam produk baby dan anak-anak lainnya yang lucu-lucu seperti produk pakaian casual maupun fashion, sandal dan sepatu serta peralatan kelangkapan baby berumur 0 tahun, seperti body lotion, bedak maupun aneka gurita dan bedong bayi.
“Yang menjadikan Yulis istimewa di hati pengemarnya adalah layanan member yang bisa digunakan di semua outlet Yulis dan diskon menarik untuk setiap 40 merchand yang berkerjasama dengan Yulis. Misalnya anda bias mendapatkan diskon spesial pemesanan kamar di hotel horison dan juga diskon menu makanan di Novotel, tentunya sangat menguntungkan sekali,”lanjutnya promosi.
Mengenai pendaftaran member, yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Anda cukup membayar register sebesar Rp 25.000 dengan masa berlaku keanggotaan selama satu tahun dan setiap bulannya Yulis akan memberikan layanan area permainan gratis selama tiga kali dalam satu bulannya.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: