Dewan Panggil Camat dan Lurah

RADAR PALEMBANG, JAMKESMAS – Terus mengalirnya tuntutan dari masyarakat yang menginginkan  agar mereka dibagikan kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat (jamkesmas)  menjadi perhatian DPRD kota Palembang. Terbukti dalam waktu dekat ini, Dewan akan memanggil  camat dan lurah guna menanyakan penyebab banyaknya warga yang menuntut dibagikannya kartu jamkesmas tersebut.

“Memang kita akan memanggil para camat dan lurah  guna menanyakan polemik ini,”ungkap M Yansuri, ketua DPRD kota Palembang, kemarin.
Yansuri juga mengatakan, jumlah kartu jamkesmas yang dibagikan saat ini sudah cukup banyak sekitar 465 495 KK, namun kenyataannya  masih banyak warga miskin  yang mengaku belum mendapatkan kartu jamkesmas.
’’Ini yang harus menjadi perhatian, jangan-jangan  pembagian kartu tersebut salah sasaran dimana yang mendapatkannya justru warga mampu, karena itu kita akan  tanyakan langsung kepada camat dan lurah,’’ucapnya.
Sebagaimana yang di informasikan, sebelumnya sejak bulan Juli lalu puluhan warga terus mendatangi pemerintah kota Palembang dan puncaknya Senin (6/6) lalu dimana puluhan warga yang berasal dari tiga kecamatan Kertapati, SU I dan IB I mendatangi pemkot menuntut di bagikannya kartu Jamkesmas.(sep)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: