DPK dan Laba Tumbuh Siginifikan

Edison

Edison

RADAR PALEMBANG, NAIK- Terhitung hingga Agustus 2008 ini, dana pihak ketiga (DPK) dan juga laba yang dikumpulkan Bank Sumsel Cabang Pagaralam mengalami kenaikan yang cukup signifikan. DPK mengalami kenaikan 22,6 persen dan laba mencapai 49 persen. Demikian diungkapkan Kepala Bank Sumsel Cabang Pagaralam Edison, kemarin.


Menurutnya meningkatkannya DPK maupun laba Bank Sumsel ini dikarenakan semakin tingginya kepercayaan masyarakat kepada Bank Sumsel. DPK yang terkumpul pada Agustus 2008 mencapai Rp 130,6 miliar dan pada Agustus 2008 mengalami kenaikan Rp 160,2 miliar. Sedangkan laba pada Agustus 2007 mencapai Rp 4,5 miliar dan pada Agustus 2008 laba Bank Sumsel mencapai Rp 6,8 miliar.
Dikatakan bahwa pihaknya selalu berusaha untuk menaikan DPK maupun laba. Oleh karena itu, Bank Sumsel selalu memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada masyarakat. “Kami selalu ada target tiap tahunnya baik itu DPK maupun laba tersebut, karena itu kami akan selalu berusaha untuk mencapai target yang ditetapkan,” terangnya.
Sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat, Bank Sumsel Cabang Pagaralam pada Kamis (9/10) akan mengundi undian Tabungan Pesirah periode XV.
Lanjutnya hadiah utama pada undian Tabungan Pesirah periode XV tersebut yaitu dua unit motor Jupiter Z dan juga hadiah lainnya serta door prize nasabah yang hadir pada undian tersebut. “Rencananya pengundian tabungan pesirah periode XV akan dilakukan di halamaan Pasar Dempo Permai pada pukul 14.00 WIB,” tukasnya seraya mengatakan bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Sumsel sedang membangun gedung baru. (ear)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: