Kartu As Diskon 50%

RADAR PALEMBANG, TELKOMSEL – Pelanggan Kartu As kembali menikmati tarif komunikasi yang sangat murah lewat program “Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit”, setiap panggilan baik voice maupun video setelah 1 menit gratis 1 menit berikutnya dan seterusnya selama panggilan berlangsung. Tarif promo ini berlaku ke 60 juta pengguna Telkomsel di  seluruh Indonesia hingga 30 November 2008.

GM Sales & Customer Service I Ketut Susila Dharma mengatakan, program ini merupakan apresiasi pelanggan seluler yang memilih Kartu As sebagai kartu komunikasinya, dimana pelanggan kini dapat menikmati produk telekomunikasi selular berkualitas dengan tarif yang semakin hemat terjangkau. Pelanggan cukup membayar 1 menit untuk tiap percakapan selama 2 menit, atau setara dengan diskon 50% dari tarif flat sebelumnya Rp 13/detik.
“Kami berharap program ini dapat memberikan penghematan yang signifikan dalam anggaran komunikasi pelanggan, dimana promo tarif ini berlaku sepanjang hari 24 jam di jam-jam sibuk sekalipun, bahkan berlaku juga untuk video call. Melengkapi tarif hemat ini, Telkomsel juga memberikan masa aktif kartu yang lebih lama, yakni dengan penggunaan minimum Rp. 5.000 sebulan (30 hari), maka Kartu As-nya akan aktif terus. Kartu As juga dilengkapi dengan ragam pilihan isi pulsa mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000,” ungkap Ketut.
“Bagi kami tarif hemat wajib dukung dengan kemanfaatan produk yang dapat dirasakan langsung oleh 20 juta pelanggan Kartu As. Tarif hemat nelpon ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan kartu As-nya kapanpun dan dimanapun dilayani oleh jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun. Pelanggan dilayani High Performance Network Telkomsel yang didukung oleh lebih dari 24.000 BTS termasuk sekitar 4.000 node B yang melayani lebih dari 95 persen populasi di Indonesia,” tambah Ketut.
Disamping tarif komunikasi voice dan video yang kian hemat, pelanggan juga berkesempatan menikmati SMS-an murah dengan paket SMS Mania, yakni Paket Harian Rp 1.000 untuk 50 SMS berlaku di hari yang sama pukul 00.00-18.00 dan Paket Mingguan Rp 5.000 untuk 100 SMS berlaku 5 hari. Cukup akses *899# atau SMS ketik SM kirim ke 8999 hingga 30 November 2008. Bahkan dengan Kartu As Chatbox, pelanggan dapat chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan, sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA), cukup SMS ketik CHAT ON kirim ke 8999.
“Keunggulan kompetitif dari kartu As disamping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM terlengkap mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA,” pungkas Ketut.
Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan. (iya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: