Kerjasama dengan Asuransi Prudential

RADAR PALEMBANG, KERJASAMA-Untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, dosen dan anggota civitas akademika, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menggalang kerjasama dengan Asuransi Prudential. Bahkan menejemen UBD memberikan subsidi Rp 150 ribu per orang untuk membayar premi sebanyak 400 karyawan di lingkungan universitas tersebut.


Hal ini ditegaskan Rektor UBD Prof Ir H Bochari Rachman MSc didampingi Pembantu Rektor I Prof Dr H Zainuddin Ismail MM, kemarin (6/10) siang dalam acara Halal Bihalal yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan di Kampus Utama, Jalan Ahmad Yani Palembang.
“Kalau soal asuransi, karyawan kita sudah tergabung dalam asuransi yang berbeda. Namun Prudential ini berbeda karena dana yang  diinvestasikan ke asuransi tersebut bisa buat kesehatan, pensiunan, biaya anak sekolah dan sebagainya. Subsidi ini kita berikan untuk 300-400 karyawan UBD, per orang dapat Rp 150 ribu,”kata Bochari kepada wartawan.
Ditambahkannya, pemberian subsidi dimaksudkan agar karyawan dan anggota civitas akademika dapat terlindungi selama  bekerja sekaligus bentuk kepedulian menejemen UBD. Selain memberikan subsidi, sejak September lalu manajemen UBD juga meningkatkan gaji karyawan, dosen, anggota civitas akademika mulai 20%-50%. “Kenaikan gaji tergantung prestasi, jika prestasi makin tinggi maka nilai gaji yang diterima makin besar,”tambahnya.
Terpisah, Financial Advisor Zainuni Apriliya mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat membawa benefit yang positif diantara kedua belah pihak. “Yang jelas banyak keuntungan yang didapat jika bergabung dengan Asuransi Prudential. Selain fasilitas kesehatan, tabungan juga dapat digunakan untuk biaya pendidikan anak,”kata April. (yen)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: