Lowongan Kerja Bank Syariah Mega Indonesia

Bank Syariah Mega Indonesia for all of us.” Our commitment to continuously provide satisfactory service for all the customers, expressed by expanding our services in Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya and other cities.
Customer Service
Qualifications:

* Women
* Minimum D-3
* Max age of 24 years
* Not married
* Higher minimum 160cm
* Berpenampilan interesting, friendly
* Customer Oriented
* Having the ability to communicate and good interpersonal
* Can work in a team or independently
* Subject to working under pressure
* Familiar with MS. Office and the Internet
* Having the same experience in the banking company is preferred
* Able to speak English well (verbally or in writing)
Applications directed to:
Division of Human Capital Management
sanu@megasyariah.co.id

4 Tanggapan

  1. asslm…
    saya tertarik dengan iklan yang saudara tawarkan, untuk bahan pertimbangan bisa di lihat data saya d karir.com

  2. Palembang, 9 Oktober 2008

    Kepada Yth
    Kepala Personalia
    Bank Mega Syariah

    Dengan Hormat,
    Dengan ini saya ingin mengajukan diri untuk dapat bergabung di Bank Mega Syariah.
    Saya berusia 24 Tahun dan tamatan S1 Ekonomi Akuntansi Universitas IBA Palembang Tahun 2005.
    Sekarang saya sudah bekerja di Perusahaan Jasa Angkutan Darat sejak tahun 2005 sampai sekarang.
    Apabila nanti comment saya ini berkenan, saya bersedia untuk mengirim dokumen pendukung lainnya.

    Hormat Saya,

    Isadarliana Liya LS. SE.m

  3. hehe… yg reply diatas kok ya aneh 😀

    khan dah ada emailnya tuh… 😉

  4. assalamualaikum,
    Bogor, 20 November 2008

    Kepada Yth,
    Kepala Personalia
    Bank Mega Syariah

    Dengan Hormat,
    dengan ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung di Bank Mega Syariah. Saya berusia 23 tahun dan Lulusan S1 jurusan ekonomi islam universitas ibn khaldun bogor (UIKA) tahun 2008.

    sekarang saya sedang bekerja di BMT Lebah dari tahun 2007 sampai sekarang bagian staff Administrasi.

    apabila nanti comment saya berkenan, saya bersedia untuk mengirim dokumen pendukung lainnya.

    Wassalamualaikum, Wr.Wb

    Hormat Saya,
    Nenti Nurkomariah, SEi.

Tinggalkan Balasan

