Mahkota Wacth Terus Gaet Pelanggan

RADAR PALEMBANG, PROMO-Pameran diharapkan bisa mendongkrak penjualan. Aneka produk mulai ekspansi dipasarkan ke pusat perbelanjaan dan mall, baik itu mebel, produk elektronik, fesyen maupun jam. Lokasi yang strategis menentukan ramai atau tidaknya pengunjung yang datang.


Seperti pameran jam yang diselenggarakan Mahkota Watch, toko jam yang terletak di lantai satu PTC Mal. Harga promosi yang diberikan ternyata cukup menarik minat konsumen. Satu bulan pameran berjalan, bisa menjual ratusan unit jam, baik itu dari produk-produk branded atau lokal dengan kualitas dijamin.
Hal ini ditegaskan Kepala Cabang Mahkota Watch PTC Mal, Mariana, kepada Koran ini, kemarin. “Masyarakat cukup antusias mengunjungi pameran kita, penjualan juga cukup naik dan lumayan. Semuanya tidak terlepas dari program promosi dan penawaran menarik dari kita dengan memberikan harga serba mulai Rp 25 ribu hingga Rp 100 ribu. Jam-jamnya pun dari produk bermerek seperti Guess, Alba, Bonia, Alexander Christy, T-Shot dan Seiko mulai harga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah dengan pelayanan terbaik,”katanya ramah.
Selain arloji, masih dijelaskan Mariana, Mahkota Watch juga menawarkan jam dinding dan jam buatan jerman seperti merek Junghans dengan kerangka terbuat dari kayu jati dan kayu mahoni dengan harga berkisar Rp 6.000.000 hingga Rp 25.000.000.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: