Omzet ACC Naik 30 Persen

RADAR PALEMBANG, TARGET- Selama bulan ramadhan omzet Astra Credit Company (ACC) Palembang mengalami peningkatan hingga 30 persen dibandingkan bulan sebelumnya. “Cukup baik, bahkan dibandingkan Agustus, omzet pada bulan september yang kebetulan bertepatan dengan ramadhan ada kenaikan hingga 30 persen, “ ujar Branch Manager ACC Palembang Jackson Wong kepada koran ini, kemarin.

Dijelaskannya selama ramadhan omzet pembiayaan ACC masih cukup menggembirakan, bahkan ada kenaikan hingga 30 persen lebih dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.     Dengan kenaikan tersebut maka target bulanan bisa dikatakan sudah terlampaui hingga 130 persen.
”Target kita sih 155 persen tetapi karena SDM yang kurang mendukung, maka potensi yang cukup besar tersebut tidak tergarap dengan optimal,” jelasnya. Untuk pasar, Jakson mengaku masih didominasi perkotaan walaupun sebenarnya jangkauan layanan mereka sudah mencapai beberapa daerah seperti lubuk linggau. ” Komposisinya 80 persen palembang, sisanya baru daerah, ” terangnya.
Mengenai jenis kendaraan, ia mengaku cukup berimbang antara mobil baru dengan mobil bekas begitu juga dengan sistem pembelian. ”Untuk sistem pembelian fifty-fifty antar cash dan kredit, “ tegasnya.
Ditambahkan Jakson, bila melihat pencapaian total pertengahan semester kedua 2008 ini pembiayaan astra credit company (ACC) Palembang sudah mencapai 79 persen dari target yang ditetapkan.
Dijelaskannya, rata-rata unit kendaraan yang terjual setiap bulan mencapai 300-400 unit dengan didominasi kendaraan jenis minibus. Hal ini cukup beralasan, karena memang karateristik masyarakat yang menginginkan kendaraan yang bisa menampung lebih banyak penumpang dengan harga yang tidak terlalu tinggi. ” untuk jenis sedan tidak begitu besar, ” terangnya seraya menjelaskan kalau hingga saat ini pihaknya belum menggelar program promosi. (ace)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: