Penjual Gorden Mulai Sepi Pembeli

RADAR PALEMBANG, USAHA – Setelah panen raya saat Ramadan dan  menjelang lebaran Idul Fitri, pedagang gorden mulai    ketar-ketir. Pembeli perlengkapan interior rumah ini  mulai sepi. Saat ini bebera para penjual gorden harus berusaha keras untuk meningkatkan penjualan.
Banyak jalan yang mereka tawarkan agar penjualan kembali stabil.  Mereka menawarkan model-model gorden terbaru dan jahitan yang sangat rapi sehingga membuat para pelanggan tersebut yang tertarik untuk membeli.
‘’Selain harga yang kita tawarkanpun tidak terlalu mahal, dan masih dapat di jangkau oleh masyarakat, yakni mulai dari harga 90 ribu hingga 120 ribu,’’ungkap jelas penjual Hordeng Heri kepada koran ini, kemarin.
Biasanya kalau untuk hari biasa yang normal sesepi-sepinya mereka berjualan bisa menghasilkan uang kurang lebih Rp 200 ribu.  Kini penghasilan mereka tidak menentu. Terkadang dalam satu hari itu satu gorden pun tak terjual.
Harga gorden bervariasi  dan harganya pun tergantung jenis dan bahannya. Pokoknya saat lebaran itulah kita banyakmerauf keuntungan hingga jutaan. Selain itu juga walau harga hordeng-hordeng tersebut bisa naik hingga dua kali lipat dari hari biasanya.(vie)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: