Peranti PDA Mulai Dicari

RADAR PALEMBANG,     PRODUK- Teknologi hanya dalam gengaman merupakan ungkapan yang pantas diberikan untuk teknologi komunikasi yang setiap tahunnya semakin berkembang. Dengan menggunakan sebuah alat berupa PDA atau handphone, dapat menjelajah dunia lewat keberagaman fitur yang ditawarkan.


Alasan inilah yang mambuat sebagian besar konsumen membidik alat PDA ataupun HP, bukan hanya sebagai alat komunikasi tetapi telah mencakup gaya hidup masyarakat metropolitan yang tidak terbatas waktu dan ruang gerak.
Seperti diungkapkan Pengelola PDA Center yang berlokasi di kompleks ruko PTC Mall blok G No.3, Romi, kepada Koran ini, kemarin. Sebagian besar orang memesan produk teknologi seperti PDA, yang pertama kali sering ditanyakan adalah kelengkapan fitur, desain pilihan dan harga.”Sehingga tidak jarang dari mereka membutuhkan teknologi komunikasi berupa PDA sebagai akses praktis dalam memenuhi tuntutan pekerjaan,”ujar Romi dibincangi kemarin.
Selain itu harga juga mempengaruhi keinginan konsumen membeli alat tersebut PDA dengan harga terjangkau namun memiliki kelengkapan fitur seperti PDA merek HTC, 02 dan HP. Ketiga brand ini merupakan sebuah solusi khususnya bagi konsumen dengan budget terbatas. Apalagi HTC mengeluarkan seri terbarunya yakni HTC Pro dengan tampilan elegan dan menggunakan sistem geser berlayar lebar.
Outlet ini menawarkan aneka aksesoris PDA, seperti sarung, cristal yang akan melindungi body PDA anda dari goncangan dan goresan, memory card dan masih banyak lainnya, untuk Handphone PDA Center menawarkan variasi merek, seperti Nokia, Samsung, LG, Sony Erickson, Hitech dan masih banyak lainnya dengan aneka aksesoris.(kai)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: