Produk Unggulan, Harga Murah di Makro

RADAR PALEMBANG, PRODUK-Berani berbeda inilah yang selalu ditawarkan oleh Makro sebagai pusat perkulakan di Palembang. Karena Makro dengan slogan tempat uang mencari uang ini kembali menghadirkan produk unggulan dengan harga lebih murah dibandingkan tempat lainnya.


Seperti periode kali ini yang digelar hingga 20 Oktober mendatang. Makro yang berlokasi di Kompleks PTC Mall menghadirkan pilihan produk non food yang kini dapat anda beli dengan harga dibawah Rp 100.000. Seperti peralatan katering berupa tempered glass dish rechtangular 1,8 liter sebagai wadah hidangan sop anda seharga Rp 98.890 serta square dengan kisaran harga Rp 76.890.
Customer Development Makro, Nicholas, untuk katering set tersedia sekitar 40 unit setiap item produk dan diharapkan bisa terjual selama promo berlangsung. “Jika melihat dari program yang sama sebelumnya, cukup mendapat respons dan laris manis. Meskipun pasca lebaran namun permintaan cenderung stabil,”katanya ramah.
Tidak hanya produk ini, namun masih banyak item produk lainnya yang diincar pelanggan seperti kursi kantor manual merk Q-biz seharga Rp 89.900 dan setiap promo ini digelar semua stok persedian laris manis dipesan pelanggan. Selain karena harganya murah kualitas dan desainnyapun terbilang baik, untuk produk Q-biz kita sediakan stok berkisar 100 unit.
Kembali Nicholas menerangkan karena tulang punggung Makro adalah para riteller non food dan food, kerapkali untuk riteller non food selalu mengicar produk kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga ketika program promo dengan harga lebih murah seperti kali ini tersedia sapu plastik dengan harga Rp 7.500 per unitnya. “ Hari ini saja (baca: kemarin) permintaan terbilang tinggi, sebagian besar konsumen adalah pemilik warung yang akan kembali menjual produk dengan keuntungan cukup besar,” imbuhnya.(kai)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: