ISMED Teruskan Perubahan OKI

KAMPANYE perdana pasangan Ishak Mekki – Engga Dewata (ISMED) yang berlangsung di lapangan sepakbola Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI), kemarin, berlangsung semarak. Setidaknya, 30 ribu warga yang terdiri dari seluruh lapisan masyarakat.

Dengan setia menantikan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan meneruskan program-programnya yang dinilai telah membawa banyak perubahan berarti di di Bumi Bende Seguguk.
Hadir dalam kampanye akbar tersebut masing-masing juru kampanye (jurkam) dari partai politik pendukung, beserta perwakilan yang mendukung pasangan ISMED dalam pilkada bupati priode 2009 – 20014. Yang menarik, hadir menemani pasangan nomor urut 4 tersebut ibu Tartila Mekki yang selalu menssuport sang suami untuk kembali memimpin masyarakat OKI untuk meneruskan perubahan di Kabupaten OKI 5 tahun kedepan.
Turut memeriahkan acara kampanye  artis ibu kota diantaranya Tommy Ali dan Nely Agustin KDI yang mampu membuat masa pendukung ISMED bergoyang bersukaria untuk memenangkan calon Bupati yang telah teruji dan terbukti dalam kepemimpinannya tersebut.
Jurkam Partai Golkar Hasrul Mudeng dalam orasinya menegaskan, kepemimpinan Ishak Mekki selama hampir 4 tahun belakangan ini telah banyak membawa Kabupaten OKI ke arah perubahan. Oleh sebab itu, dirinya yakin dengan kembalinya Ishak Mekki memimpin Kabupaten OKI, otomatis program-program yang telah di jalankan calon bupati untuk lima tahun kedepan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat OKI.
Sementara itu juru kampanye dari partai Demokrat, Bihaki Sofyan menyatakan, Pilkada di OKI untuk saat ini sangat menarik, hal itu dikarenakan adanya calon bupati yang merupakan bupati dan calon wakil bupati yang merupakan ketua DPRD OKI yang merupakan para pemimpin, oleh sebab itu Ismed harus diberi dukung sepenuhnya.
Dari partai PDIP, juru kampanyenya, Darwin Azhar, mengungkapkan, ISMED merupakan teladan bagi masyarakat, dikarena kepemimpinannya sudah terbukti dan teruji. “Kalau pemimpin kita sudah terbukti dan teruji, jadi untuk apalagi kita memilih pasangan lainnya,” ungkap Darwin .
Lain halnya dengan jurkam dari PKS, Imam. Menurutnya, Ishak Mekki saat ini ibarat pemain sepakbola. “Pemain bola itu kalau kita lihat, lebih pintar penonton dari pada pemainnya, namun kalau penontonnya yang di suruh main sepakbola, bisa apa dia, jangan-jangan tidak dapat bola,” jelas Imam seraya menambahkan bahwasannya Ishak Mekki juga merupakan Bupati yang telah membangun jalan terpanjang di Sumsel.
Pada kesempatannya, Ishak Mekki dan Engga Dewata dalam orasinya mengatakan, masyarakat Kab OKI tidak perlu melakukan perubahan, masyarakat OKI  hanya butuh meneruskan perubahan tersebut, dengan meneruskan program-program yang telah di canangkan dan dijalankan masyarakat akan merasakan kesejahteraan.
“Dengan terus melanjutkan program-program yang telah berjalan, masyarakat OKI akan merasakannya dampak positif yang sangat baik dari program-program yang mengarah untuk kesejahteraan masyarakat OKI,” jelasnya.
Ishak juga menambahkan, dirinya sangat mengharapkan semua dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di setiap Kecamatan di Kab OKI, karena pada pilkada Bupati OKI periode 2009 – 2014 ini, dirinya didukung penuh oleh masa pendukung Alex Noerdin – Edy Yusuf (Aldy) dan juga masa pendukung dari pasangan Syahrial Oesman – Helmy Yahya (SOHE) untuk kembali memimpin dan meneruskan perubahan di Kabuparen OKI.  (adv/cr02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: