LCD Sharp Aquos Jadi Pilihan

RADAR PALEMBANG,    PAMERAN-Selama satu bulan di Pelataran atrium PS Mall atau tepatnya hingga 5 November mendatang, anda akan menemukan aneka produk elektronik yang akan menarik minat anda. Salah satu brand yang mengisi event tersebut adalah produk Sharp yang mengandalkan sebuah resolusi terbarunya lewat sebuah LCD Aquos yang bisa menjadi pilihan anda.

Apalagi sekarang, LCD sudah menjadi trend dibandingkan dengan TV plat biasa.
“Diharapkan selama pameran berlangsung tiap harinya penjulan untuk Lcd ini  berkisar 5 unit perharinya, dan kemungkinan hal tersebut sangat berpeluang besar karena sebagian besar konsumen sekarang mulai melirik televisi dengan tampilan yang slim dan gaya seperti halnya lcd Aquaos.” Supervisor Istana Elektronik, Hardi.
Sambungnya lagi, pameran yang telah berlangsung kemarin (7/10), permintaan belum bisa dikatakan stabil,
diakrenakan merupakan  pameran perdana, dan factor lainnya seperti kosumen kita yang dari kalangan dewasa telah disibukan dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari, kemungkinan diakhir week end permintaan megalami peningkatan yang berarti.
“Kitapun sangat optimis dengan program promo yang digelontorkan habis-habisan bagi setiap pembelian lcd Aquos 31 inc yang kini ditawarkan lebih murah dari harga jika harga semulanya Rp 6.500.000, selama pameran diberikan harga istimewa yakni Rp. 5.700.000 plus hadiah langsung berupa satu unit dvd vitron dengan dispenser Sharp, lumayan banget kan.” Imbuhnya
Dan yang membuat produk brand jepang ini selalu dihati pengemarnya dikarenakan Sharp selalu berinovasi dengan memadukan kecangihan teknologi dengan style gaya hidup masyarakat metropolis, bagaimana tidak dengan tujuan memberikan suguhan kejernihan gambar, Lcd Aquos menghadirkan kualitas gambar terbaik yang dapat anda bandingkan dengan produk sejenis. (kai)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: