Kandaku Kampanye di Sumbu Sari

RADAR PALEMBANG, KAYUAGUNG – Dalam kampanye yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Sumbu Sari, Kecamatan Mesuji Raya, Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar– Kukuh Pudiyarto dengan tegas akan memperjuangkan dan mematahkan ketidakadilan yang terjadi di masyarakat.


Kampanye yang dihadiri ribuan masa dari seluruh lapisan yang memadati area kampanye kemarin (9/10), juga dihadiri Arhandi TB dan Rahmadi Jakfar dari DPW PAN Sumsel, Sang Dewi Rusmin Nuryadin Ketua DPD PAN OKI, Turmudi Ketua DPD PKB OKI, Indah Sari Iskandar, dan Maryatun Kukuh serta beberapa juru kampanye lainnya dan juga di meriahkan artis-artis dari Jakarta dan Palembang.
Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 pada pilkada bupati OKI periode 2009 – 2014 tersebut tanpa canggung menyatu dan berbaur bersama masyarakat Mesuji Raya dan dengan sekuat tenaga akan memperhatikan apa yang dibutuhkan masyarakat Mesuji Raya seperti penerangan listrik di daerah tersebut karena seperti yang di ketahui Iskandar SE dan Kukuh Pudiyarto masyarakat di sekitar wilayah Mesuji Raya belum mendapatkan fasilitas penerangan dan listrik, untuk itu Kandaku memprioritaskan Mesuji Raya untuk pembangunan penerangan dan listrik.
Kemudian pasangan Iskandar dan Kukuh Pudiyarto yang lebih dikenal dengan Kandaku tersebut, menambahkan bahwasannya jalan-jalan yang merupakan urat nadi pedesaan harus diperbaiki, melihat situasi jalan di daerah Mesuji Raya yang cukup memprihatikan. Karena tambah Iskandar dengan bagusnya jalan-jalan menuju Mesuji Raya dapat membuat daerah Mesuji Raya mudah dilalui sehingga dapat mengutungkan berbagai pihak termasuk masyarakat Mesuji Raya itu sendiri. (cr02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: