LG Targetkan Penjualan Tembus Rp 750 Juta

RADAR PALEMBANG, PRODUK- LG semakin gencar melakukan penetrasi pasar. Produk elektronik branded asal Korea ini selalu mendekatkan diri ke konsumen melalui pameran-pameran yang lebih sering digelar di pusat perbelanjaan dan mal.


Menariknya, setiap pameran berlangsung, penjualan selalu meningkat dan stand pun ramai diserbu. Merek yang satu ini cukup menyedot perhatian konsumen. Membidik mal untuk mendongkrak omzet adalah strategi yang tepat.
Seperti diterangkan Albert, koordinator pameran LG di atrium PS Mall. “ Adanya sejumlah pameran yang terus kita lakukan dengan membidik langsung konsumen lewat sebuah cicilan ringan dan keunggulan produk yang langsung kita jelaskan sangat menarik minat mereka,” imbuhnya.
Trend sekarang, para pembeli mulai beralih mencari produk elektronik yang hemat energi dan memiliki style yang elegant, seperti halnya untuk televisi LCD LG responya sangat baik, dan penjualan tipe ini terus mengalami peningkatan yang berarti.
“Untuk target hingga satu bulan ke depan diharapkan bisa tembus Rp 750 juta. Kita sangat optimis, salah satunya didukung penjualan televisi LCD yang sekarang bias dibeli dengan harga terjangkau. Setiap orang yang memiliki pendapatan dengan range berkisar Rp 2.000.000 hingga Rp.3.000.000, sudah bisa memiliki produk ini dengan penawaran kredit paling murah Rp 500 ribu per bulan,”jelas Albert.
Selama tiga hari pemeran berlangsung selalu ramai dikunjungi pelanggan dan ada pula yang terjual. Sebagian besar didominasi melalui aplikasi leasing Spektra yang menawarkan program cicilan ringan bonus gratis satu kali angsuran selama pameran berlangsung hingga awal bulan Nopember mendatang.(kai)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: