Modal Kecil, Keuntungan Berlipat

RADAR PALEMBANG, USAHA – Siapa sih? yang tak ingin tampil cantik dan cakep, apa lagi ditunjang dengan alat pelengkap yang sering kita sebut dengan asesoris. Asesoris sendiri banyak jenisnya yakni gelang, kalung, cincin dan masih banyak lagi yang berasal baik imitasi maupun emas dan berlian sekalipun.

Apa lagi untuk golongan perempuan, mereka paling suka dengan yang namanya asesoris, selain itu juga asesoris penunjang lainnya yakni tarai, domper, topi serta pernak-pernik lain untuk pria juga sangat bagus sebagai penunjang penampilan.
Penjual satu ini telah melakoni profesinya ini kurang lebih 10 tahun, dengan hanya bermodalkan Rp 5 juta ia mulai membuka usaha jual asesoris satu ini. Dengan pendapatan yang tidak tentu untuk satu hari paling kecil ia bisa menghasilkan uang kurang lebih Rp 200 ribu untuk bersihnya saja. Dengan ditemani oleh suami mualai dari pagi hingga ke petang ia menjajakan barang dagangannya tersebut di daerah Jl. Beringin Janggut II Palembang.
Bermacam asesoris yang ia jual seperti dompet, gesper, dompet untuk kunci kendaraan, kalaung, rantai serta banyak lagi asesoris-asesoris lain yang ia jual. Harga yang ia tawarkanpun berpariasi mulai dari Rp 5000 hingga paling ringgi seharga Rp 30 ribu. Selain itu juga penjual satu ini membeli barang-barang untuk ia jual hanya di daerah pasar Tengkuruk di posat grosiran di wilayah tersebut.
Menurut penjual asesoris Lina ia sebenarnya kepengen menjual asesoris tersebut beranekara ragam dengan medel yang trendy, namun ia tahu hal tersebut harus ditopang dengan modal yang cukup tinggi dan barangnyapun harus langsung di beli dari Jakarta.
“ Ya, saya ini berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup, apa lagi sekarang harga semua naik, walau dengan penghasilan yang tidak tentu alhamdullilah dalam satu hari saja saya bisa menghasilkan uang paling kecil Rp 200 ribu,”ujarnya
Selain itu juga barang-barang yang ia jual di beli di daerah pasar tengkuruk, mulai dari harga Rp 5000 hingga Rp 30 ribu. Dengan modal yang tidak seberapa, namun ia mampu mendapat keuntungan yang berlipat dari modal awal, walaupun tidak seberapa. (vie)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: