Pelita vs Sriwijaya, Terganjal di Jalak Harupat

LANGKAH Sriwijaya FC untuk mencuri poin dirangkaian laga awaynya sekaligus mempersempit jarak dengan Persipura  jawara sementara terganjal di Stadion Jalak Harupat. Ya Zah Rahan dkk berhasil ditaklukan tuan rumah Pelita Jaya dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tim besutan Fandi Ahmad ini dicetak oleh  Cristiano Lopes menit ke 8 dan  Rudi Widodo 65’. Sedangkan gol balasan Sriwijaya FC dicetak oleh Zah Rahan menit ke 7.


“Lawan hari ini tampil begitu begitu baik sehingga mereka mampu mengalahkan Sriwijaya FC,”ungkap Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC.
Rahmad juga mengatakan sebenarnya penampilan Sriwijaya FC tidak terlalu buruk bahkan start awal sangat baik, terbukti dengan lahirnya gol cepat yang dicetak oleh Zah Rahan dimenit ke 7.
“Namun ketika Pelita Jaya mampu membalas gol tersebut penampilan anak-anak seperti down dan mereka berada di bawah bayang penampilan tuan rumah hingga kalah dengan skor 2-1,”katanya.
Rahmad juga menyebut bahwa, salah satu penyebab kekalahan Sriwijaya FC kemarin, selain karena terlalu over confiden faktor lainnya karena kelelahan usai melakoni dua laga yang super ketat menghadapi PSM Makasar dan PSIS Semarang.
“Mudah-mudahan  di dua laga home selanjut ketika menjamu Persijab (13/10) dan Persita (18/10) Sriwijaya FC bisa tampil lebih baik sekaligus meraih poin penuh,’terang Rahmad.
Selain menceritakan mengenai pertandingan, Rahmad juga menceritakan  mengenai kunjungan pembina Sriwijaya FC yaitu bapak Ir Syahrial Oesman.
“Pak Syahrial bersama keluarga langsung menyaksikan anak-anak  bertanding sekaligus memberi support,”ucap Rahmad.
Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun RADAR PALEMBANG selain menyaksikan penampilan Zah Rahan dkk pembina Sriwijaya FC, Ir Syahrial Oesman MM ini memberikan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta  kepada skuad Sriwijaya FC. (sep)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: