Pilihan Kristal Impor di Bening Cristal

RADAR PALEMBANNG, CRYSTAL-Beningnya cristal tidak dapat dibandingkan dengan produk sejenis yang sama tetapi tidak serupa (imitasi, red), karena cahaya sinar crystal asli memang memiliki cirri khas pada kilauannya  yang  bersih walaupun diletakan pada kondisi pencahayaan kurang baik, pesona cristal memang berbeda.

Perbedaan tersebut memberikan arti bahwa crystal yang kulitas baik telah membius para pencintanya, dan tidak jarang penghonbinya memburu hingga di luar negeri, dari pada anda mengeluarkan biaya lebih tinggi untuk mencari produk ini  ada satu tempat yang menawaarkan aneka variasi crstal impor dari Austria dan Checko dan telah tersetifikasi dengan jaminan garansi.
Lokasinya sangat gampang anda temukan cukup hanya mendatangi Bening Cristal yang berlokasi di lantai satu PTC Mall, anda akan menemukan salah satu cristal sesuai dengan impian, karena outlet yang satu ini menghadirkan beragam crystal perlak dan bohemia.
Mengenai cristal perlak  merupakan suatu cristal dengan aneka warna menarik seperti biru, kemerah-merahan, pink dan masih banyak lainnya, sedangkan cristal bohemia merupakan crstal yang berasak dari Cheko dengan cirri khasnya selalu mengeluarkan produk berupa aneka perabotan rumah tangga, seperti satu set gelas, toples, cangkir maupun piring saji.
Untuk cristal Swarovsky yang berasal dari Austria memiliki nilai lebih dengan kulitas terbaik sehingga warnanyapun lebih bercahaya dan jenis cristal ini sebagian besar mengeluarkan produk berupa pajangan lemari hias dengan bentuk miniatur nan indah,seperti aneka kartun seperti micky mouse atau aneka flora dan fauna.
“Harga yang ditawarkan untuk jenis crstal swarovsk dengan kisaran dari Rp 400.000 hingga Rp 8.000.0000 kemudaian cristal bohemia yang diimpor dari Cheko dapat anda miliki dengan kisaraan harga dari Rp 175.000 hingga Rp 3.600.000.” Karywan bening cristal, Kiki
Sambungnya, di Bening Cristal menghadirkan aneka pilihan gelang manis dan cantik yang dirangkai dalam sebuah butiran-butiran crstal swarovsky dengan kisaran harga dari Rp 110.000 hingga Rp 665.000, mengenai desain dan model dapat anda konsultasikan  sesuai dengan keinginan dan  mengenai biaya ditawarkan tergantung tingkat kesulitan dan banyak atau tidaknya bahan crstal  yang digunakan.
Selain itu, Bening cristalpun menawarkan butiran cristal bewarna maupun polos dengan kisaran harga  dari Rp 1500 perbutirnya, sehingga memudahkan diri anda merangkau suatu bentuk perhiasan baik  itu kalung,antingan  maupun gelas yang sesuai dengan selera dengan harga yang dapat diperhitungkan. (kai)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: