Variasi Motor Ramai Saingan, Pelanggan Berkurang

Usaha penjualan stiker variasi motor dan juga flat BG termasuk salah satu usaha yang lumayan menguntungkan selain itu modalnya pun cukup terjangkau. Tetapi sejak satu tahun belakangan para mengusaha penjualan stiker variasi dan flat BG motor ini semakin ramai saja sehingga keuntungan yang didapatkan semakin berkurang.

“Pelanggan tidak bisa ditebak, tetapi untuk saat ini penghasilan dari usaha ini tidak menjanjikan lagi karena banyaknya saingan yang ikut menjalankan usaha ini. Walaupun tempat usahanya ini berada dipinggir jalan yang cukup ramai dilalui kendaraan tetap saja pelanggan sepi, “ungkap Adi yang merupakan salah satu pemilik usaha penjualan stiker variasi dan flat BG di jalan Basuki Rahmat ini.

Menurutnya usaha ini sebelumnya dijalankan di Kota Jambi dan sejak 3 tahun belakangan ia mencoba menjalankan usaha ini disini, dan prospeknya tak jauh beda, walaupun usaha ini penghasilannya cukup lumayan tetapi semuanya tergantung rezeki. Tetapi saat ini penghasilan hanya cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari saja plus tambahan modal.

Untuk harga cukup standar, untuk satu flat ditawarkannya seharga Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu sedangkan untuk variasi motor tergantung dari permintaan pelanggan dan seberapa besar stiker yang digunakan. (iya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: