COLOUR MODE, Short Pant, Tampil Praktis dan Modis

RADAR PALEMBANG,    GAYA-Short pant atau lebih dikenal dengan sebutan celana pendek hingga akhir tahun nanti diyakini tetap menjadi trend bagi kawula muda yang ingin tampil feminism. Walau hanya celana pendek sebatas dengkul, namun jenis celana satu ini kerap kali diburu kelompok remaja.

Selain pelengkap berbusana casual, juga membuat penampilan lebih praktis dan modis.
Seperti diungkapkan owner Colour Mode, Anggi ketika dibincangi di outletnya di PTC Mall, kemarin. “Short pant sangat digemari oleh remaja putri, bukan hanya sekedar asal mengikuti trend. Dengan menggunakan bawahan jenis ini penampilan wanita lebih feminim karena lebih menonjolkan kaki jenjang anda yang indah,” ujarnya ramah.
Aneka short pant ini memiliki koleksi yang beragam. Bukan sekedar celana pendek biasa tanpa bentuk dan didesain menarik, tapi penggunaan bahannya pun fleksibel sehingga dapat menciptakan penampilan anda berbeda setiap harinya.
“Short pant juga bisa dikenakan untuk ke pesta atau clubbing. Tersedia short pant dari bahan kulit imitasi yang sedikit bercahaya. Ini bisa dipadupadankan dengan atasan blus wanita yang feminim bercorak macam tutul untuk mempertegas imej glamornya. Pilihan koleksi tas dari merek-merek branded dijual dengan harga lebih murah untuk brand seprti Louis Viuton, Gucci dan Bonia. Jadi tunggu apalagi, penuhi selera anda untuk mendapatkan penampilan yang lebih modis dan penuh gaya hanya di Colour Mode yang sangat mengerti akan kebutuhan aanda,”terangnya promosi.(kai)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: