Hari Ini Batas Akhir Tender Katering

RADAR PALEMBANG,TENDER-Kantor Pelaksana Ibadah Haji (PIH) Palembang memberikan batas akhir hari ini Senin (13/10) melakukan pendaftaran ulang tender catering haji yang dibuka ulang sejak Sabtu (11/10) lalu. Karena  ada lima perusahaan catering yang telah mendaftar lalu dinyatakn gugur.


“Mereka tak memenuhi syarat, khususnya dokumen pajak penambahan nilai. Sehingga berkas gugur, dan kelima perusahaan yang daftar itu pun masih diberi kesempatan ulang bila ingin mengikuti pendaftaran tender ulang ini. Hari ini Senin (13/10) berakhir pendaftaran, dan besok  Selasa (14/10) pengembalian dokumen tender harus sudah dilakukan,”jelas Humas PIH Palembang Wahidin Habi.
Tahap selanjutnya kata Wahidin, adalah anuizing yakni tanggal 15 Oktober, lalu sesion penawaran dan pembukaan penawaran 16 Oktober. Dilanjutkan evaluasi dokumen penawaran pada 17-18 Oktober.
Sedangkan untuk penilaian dan pembuktian kompetensi 19-20 Oktober. Diteruskan dengan usulan calon pemenang pada tanggal 21 Oktober, penetapan pemenang dan masa sanggah 22 Oktober, lalu pengumuman pemenang 24Oktober. Terakhir penanndatanganan  kontrak 28 Oktober.
Wahidin juga menjelaskan bahwa, panitian bakal mengambil lima perusahaan catering yang akan dijadikan rekanan. Kelima perusahaan itulah nanti yang akan berbagi tugas sesuai dengan kebutuhan jemaah selama di asarama.
Menyediakan seluruh menu, baik cemilan selingna hingga makanan pokok sesuai dengan takaran gizi dan Angka Kebutuhan Gizi (AKG) yang telah ditentukamn oleh dokter yang ada dan para ahli gizi.
Ini penting, untuk menjaga kesehatan para jemaah sebelum diberangkatkan. “Makanya, untuk menyering mereka juga butuh penyaringan ketat, baik standart gizi, kebersihan, professionalisme dan yang paling perlu adalah pengalaman,”tandasnya.
Karena sebelum pemberangkatan kloter pertama 04 November, mereka sudah siap di asarama haji. Soal, kesiapan lain, saat ini pihaknya juga masih menyiapak pelantikan Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) yang SK-nya telah diturunkan oleh Dirjen Haji Nomor 530 tahun 2008.(ayu)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: