KAMMI: Mana Saat Janji Kampanye Wako Palembang

RADAR PALEMBANG, DEMO – Puluhan mahasiswa dari berbagai Universitas yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumsel  kemarin, melakukan aksi di Bundaran Air Mancur (BAM).  Para pendemo ini menuntut janji – janji walikota dan wakil walikota terpilih yang belum teralisasi.

’’Dibidang kebersihan Lingkungan dan menciptakan Palembang bersih, rapi dan nyaman memang hampir terealisasi namun di bidang pendidikan dan kesehatan belum teralisasi,”ungkap Arie Sandha, koordinator aksi.

Padahal, sambung Arie, saat kampanye dijanjikan sekolah dan pendidikan gratis, diadakannya pelayanan kesehatan dan puskesmas gratis layak dan memadai dan janji-janji lainnya namun hingga sekarang belum teralisasi.

’’Untuk itu kami menuntut walikota Palembang untuk segara merealisasi visi, misi dan program-program kerja serta janji-janji yang diberikan kepada masyarakat ketika kampanye pemilihan walikota,’’ucapnya.

Selain menuntut walikota Palembang, KAMMI juga mengajak masyarakat kota Palembang untuk mengawal, mengevaluasi dan mengawasi serta mempertanyakan kembali apa yang telah dilakukan walikota Palembang yang terpilih selama 100 hari kepemimpinannya.     “Ini untuk kepentingan semua jadi mari kita pertanyakan kembali janji-janji tersebut,”terangnya.

Demo ini sendiri kemarin dimulai pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan sempat menjadi perhatian masyarakat hingga menyebabkan kemacetan di jalan Sudirman.(sep)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: