Keluarga Amrozi Cs Dapat Izin Besuk

Mukhlas Berniat Poligami

RADAR PALEMBANG, MUKHLAS-Trio terpidana mati Bom Bali I, Amrozi, Mukhlas, dan Imam Samudra, tak lama lagi bisa merayakan Lebaran bersama dengan kerabatnya. Menurut Tim Pengacara Muslim (TPM), bersama dengan para keluarga, pihaknya telah mendapat izin prinsip untuk membesuk Amrozi Cs. Jika tidak ada aral melintang besukan akan dilakukan pada 16 atau 20 Oktober nanti.


”Kini kita tinggal menunggu persetujuan resmi dari Kanwil Depkum HAM Jawa Tengah apakah tanggal 16 atau 20-nya,” kata seorang pengacara TPM, Fachmi Bachmid, saat dihubungi tadi malam. Keluarga besar kedua terpidana mati tersebut, baik dari Lamongan, Jatim maupun Serang, Banten dipastikan akan turut serta. ”Jadi sudah tidak ada masalah, tinggal berangkatnya kapan,” imbuhnya.
Tak hanya datang membesuk, Fachmi juga membenarkan informasi soal pernikahan kedua Mukhlas.  ”Memang saya sudah mendengar tentang itu, tapi apakah sudah (menikah), atau belum saya belum tahu,” tambahnya. Fachmi mengatakan rencana Mukhlas berbeda saat Amrozi menikah untuk kedua kali pada 10 Mei lalu dengan bekas istri pertamanya, Rochma.
”Saat Amrozi saya memang menghadiri, melaksanakan, dan ikut menjadi saksi, tapi untuk yang kali ini belum,” tambahnya. Mukhlas tercatat telah menikah dengan seorang warga Malaysia, Parida binti Abbas. Adik kandung Nasir Abbas itu kini masih tinggal dan menetap di Ulu Tiram, Sungai Tiram, Johor Bahru, Malaysia bersama dengan enam anaknya buah pernikahan dengan Mukhlas. (naz/JPNN)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: