Rombak Kabinet, Pejabat Banyuasin Ketar Ketir

BANYUASIN – Isu perombakan kabinet di lingkungan pemkab oleh Bupati Banyuasin H Amirudin Inoed mulai merebak dan membuat sebagian pejabat ketar ketir. Apalagi, beredar isu Bupati bakal mengganti beberapa pejabat yang dinilai tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara itu, sebagian pejabat mengaku siap dan pasrah kalau harus meninggalkan “singgahsananya”.


Kendati demikian, hingga saat ini Amiruddin Inoed enggan banyak komentar terkait dengan rencana perombakan yang tidak lama lagi akan dilakukan. Bahkan, pihaknya belum mau menyebutkan pejabat mana saja yang bakal dibangkupanjangkan dan siapa saja yang tetap dipertahankan untuk menjalankan tugas.
Menurut Amiruddin, dalam merombak kabinet, dirinya tidak bisa tergesa-gesa dan harus melalui pertimbangan matang.
Terpisah,  Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuasin, Parigan juga belum mau mengungkapkan pejabat Banyuasin yang akan dirombak. Dikatakannya pihaknya masih akan melakukan evaluasi terlebih dahulu baik itu terhadap struktur organisasi maupun personel dari pejabat yang akan dirombak nantinya.
Sementara itu, beberapa pejabat yang sempat dihubungi koran ini mengaku pasrah dan siap ditempatkan di mana pun jika terkena perombakan kabinet. Kepala Dinas Kesehatan BanyuasinSuwandi menuturkan, sebagai abdi negara dan pembantu bupati, pihaknya mengaku pasrah dan tidak menuntut untuk ditempatkan di mana pun. (qen)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: