Tabungan Dolar Tawarkan Bunga 5 Persen

RADAR PALEMBANG, BUNGA-Tingginya animo masyarakat terhadap perdagangan valuta asing, merupakan momen yang tepat bagi perbankan untuk menjual produk valasnya. Tabungan Mega Dolar menawarkan bunga hingga 5 persen atau jauh lebih tinggi dari kondisi umumnya.


’’Tabungan Mega Dolar berbunga sekitar lima persen ini baru saja kami luncurkan. Sebelumnya, kami memiliki produk tabungan dolar dengan bunga hanya tiga persen. Tadinya saldo awal hanya USD 100 sekarang untuk bunga lima persen saldonya USD 50 ribu,’’jelas Kepala Cabang Pembantu Bank Mega Sayangan, Jimmi.
Bunga tinggi ini dapat dimanfaatkan nasabah disamping keuntungan dari perbedaan harga yang diperoleh saat melakukan transaksi. Produk ini bukan hanya dapat digunakan spekulan saja melainkan pengusaha untuk kebutuhan rutin pembayaran ataupun untuk keperluan pendidikan di luar negeri.
Guna mempermudah  transaksi nasabah, Bank Mega juga memiliki fasilitas forex line yakni transaksi yang dilakukan untuk jangka waktu beberapa lama ke depan. ”Mereka melakukan kontrak untuk beberapa hari ke depan tentunya dengan perhitungan matang dari nasabah mengenai pergerakan valas tersebut,” tukasnya. Keuntungan utama tabungan dolar ini yakni beban biaya administrasi.
Tabungan Mega Dolar mempunyai keuntungan yakni transaksi on line real time di seluruh cabang Bank Mega. Setoran awal produk ini sebesar USD 100 dengan saldo minimum USD 100. Biaya saldo minimum dikenakan USD 2 apabila saldo kurang dari USD 100. Adapun biaya untuk tutup rekening USD 5.
Komisi untuk transaksi jual-beli valas, penyetoran rupiah dalam bentuk telegraphic transfer (TT) selling. Untuk bank notes, tidak dikenakan biaya komisi jika dalam pecahan USD 100 dan kondisi bagus. Adapun untuk komisi saat penarikan dana untuk bank notes pada mata uang yang sama, kurang dari sama dengan  USD 5 ribu perhari, komisi nol persen, sementara nilai lebih dari USD 5 ribu, dikenai komisi 0,5 persen. Adapun untuk Tabungan Mega Dolar Singapura, setoran awal dan saldo minimum SGD 200.(ade)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: