Tiada Keraguan Memilih Ishak Mekki

Dukungan untuk Ishak Mekki Terus Mengalir

Hari-hari kampanye terus berlalu. Namun, dukungan terhadap Ishak Mekki–Engga Dewata terus mengalir dari masyarakat, terlebih saat memasuki masa kampanye yang telah berlangsung sejak 7 September lalu.
Memang, seperti diakui masyarakat seorang Ishak Mekki memiliki banyak pengalaman dalam hal memimpin Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Untuk itu, Ishak Mekki telah menjadi dambaan masyarakat untuk kembali memimpin OKI ke depan terlihat dengan dukungan luar biasa yang datang dari masyarakat yang terus mengalir dari hari ke hari.
Namun demikian, walaupun dukungan terhadap dirinya terus mengalir dari masyarakat, tetapi Ishak Mekki – Engga Dewata tetap berusaha untuk meyakinkan masyarakat agar tidak berpaling kepada calon bupati baru yang belum terbukti dan banyak menawarkan janji-janji dan iming-iming yang dapat menarik perhatian masyarakat.
Dengan terus melakukan kampanye, Ishak Mekki berharap masyarakat memantapkan hati untuk terus memilihnya sebagai Bupati Perijoe 2009 – 2014 dan melupakan pilihan lainnya.
Dari beberapa kampanye yang telah dilakukan, diantaranya di Sirah Pulaupadang, Jejawi, Kayagung serta wilayah lainnya hingga saat ini pasangan yang lebih dikenal dengan Ismed tersebut mendapat dukungan dan sambutan luar biasa banyaknya.
“Saya sering merasa terharu atas kepercayaan yang besar dari masyarakat kepada saya untuk meneruskan perjuangan membangun OKI demi mewujudkan OKI mandiri dan sejahtera,” Seperti yang pernah di ungkapkan Ishak Mekki saat di kerumumi masa pendukungnya.
Dukungan masyarakat, salah satunya seperti dikatakan tokoh masyarakat SP Padang, H Akedemis alias Aggip, yang menegaskan bahwa masyarakat di Pantai Timur sangat yakin dan percaya kepada Ishak Mekki terlihat dari perhatiannya yang besar kepada masyarakat OKI selama ini.
Aggip menambahkan, masyarakat telah tahu kondisi yang terjadi di lapangan, dan semuanya telah mendengar bagaimana keberhasilan dalamIshak dalam memimpin OKI selama ini. Bahkan, Ishak dinyatakan sebagai salah seorang yang sangat akomodatif terhadap saran dan masukan dari bawahannya ataupun masyarakat bila ingin memprogram pembangunan demi mencapai kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kab OKI.
“Kami semua sepakat dan tidak akan ragu lagi untuk memilih dan berusaha keras untuk memenangkan pasangan yang bernomor urut 4 dalam Pilkada OKI yang dilaksanakan 23 Oktober mendatang,” tutur Aggip.
Kebulatan hati masyarakat untuk memenangkan pasangan Ishak Mekki – Engga Dewata juga bisa di acungkan jempol, kenapa tidak, setiap kunjungan kampanye yang dilakukan pasangan Ismed, puluhan ribu masyarakat telah terlebih dahulu hadir dan menunggu calon pemimpin yang di harap-harapkan dengan setia dan tidak menyerah walaupun kondisi pada area kampanye tersebut sempat di guyur hujan lebat.
Malahan di beberapa daerah, sebelum dimulainya kampanye, tanpa di komandoi masyarakat meneriakkan yel-yel dan kalimat-kalimat yang mengatakan “kami menantikan pak Ishak Mekki” dengan sorak-sorai kegembiraan dan kebahagiaan akan kedatangan sosok pemimpin yang berbelas kasih.
“Kami senang dengan pak Ishak,” teriak sekumpulan remaja yang di sambuat sorak-sorai masa pendukungnya saat di lokasi kampanye di Jejawi. Hal tersebut membukti betapa masyarakat menyenangi kepemimpinan Ishak Mekki, selain telah membuktikan bahwa dirinya mampu memimpin OKI, Ishak Mekki juga mengetahui keinginan dan kepentingan masyarakatnya, terlebih beliau juga bertempat tinggal di Kabupaten OKI bukan di luar OKI seperti OI, Palembang atau luar sumsel. “Ishak Mekki pasti sangat mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat, karena selama ini beliau bertempat tinggal di OKI, otomatis beliau tahu persis sisi kehidupan di OKI ini,” ungkap Ujang, yang merupakan tokoh masyarakat di SP Padang.
Ishak Mekki dalam kunjungan kampanyenya tak lupa untuk selalu menekankan, bahwa dirinya akan terus berusaha untuk mensejahterakan seluruh masyarakat OKI dan akan terus melanjutkan pembangunan yang lebih maju lagi serta tidak akan pernah melupakan kepentingan masyarakat yang paling mendasar yang merupakan tujuan bersama mencapai kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
“Kemajuan-kemajuan di bidang pertanian, perkebunan dan bagaimana cara melakukan program yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat akan menjadi prioritas saya nanti,” tegas Ishak berjanji ketika melakukan orasinya di Jejawi.
Terbukti, Ishak memang menjadi idaman dan idola masyarakat OKI, karena dirinya tidak pernah lupa akan daerahnya. Ia bukan pendatang, ia merupakan orang yang suka dengan gaya kepemimpinan otokrasi, tetapi selalu mengedepankan demokrasi, malahan akses kekuasannya juga dibukanya sehingga masyarakat dapat secara langsung mendatangi rumah kediaman dan kantornya untuk mengajukan saran ataupun permohonan dalam upaya pembangunan di daerah masing-masing dalam wilayah kabupaten OKI. (adv/cr02)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: