APBD Pagaralam Tambah Rp 14 Miliar

RADAR PALEMBANG, TAMBAH – Meski sempat molor sekitar satu jam, akhirnya anggota dewan di empat fraksi DPRD Kota Pagaralam, menyetujui semua hasil pembahasan RAPBD Perubahan 2008.  Dewan menyetujui tambahan APBD sebesar Rp 14.449.327.610.


Ketua DPRD Kota Pagaralam H Piterman Maulana mengatakan, diharapkan dengan telah disahkannya anggaran tambahan, Pemkot Pagaralam melalui dinas instasi yang ada dapat melaksanakan anggaran tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. ”Kita minta eksekutif benar-benar dapat melaksanakan anggaran yang ada sesuai dengan yang telah disahkan dewan,” papar Piterman.
Dikatakan Piterman, sebagai lembaga kontrol, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap semua penggunaan anggaran yang ada. Sehingga nantinya anggaran yang dipergunakan tidak akan terjadi penyimpangan.
Terpisah Walikota Pagaralam H Djazuli Kuris, ketika dikonfirmasi mengatakan terima kasih kepada dewan dan kepala-kepala satker yang telah melakukan pembahasan RAPBD secara bersama-sama. Sehingga RAPBD perubahan yang ada dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Pagaralam dihadiri Walikota Pagaralam Wakil Walikota Hj Ida Fitriati, Wakapolres Kompol Suroyo, Sekretaris Daerah H Fachri, kepala badan, dinas, kantor, bagian, OKP, dan tokoh masyarakat.  (ear)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: