Bagikan 6.000 Starter Pack XL

RADAR PALEMBANG, ANTUSIAS – PT Excelcomindo Pratama Tbk, kemarin (21/10) di Bundaran Air Mancur, XL bekerjasama dengan  Polisi Lalu Lintas Poltabes Palembang, membagikan 6.000 kartu perdana XL yang disambut dengan serbuan masyarakat.


“Program ini merupakan salah satu rangkaian kampanye Program Sinyal Bagus XL Nyambung Teruuuuus, lewat kampanye ini kami berharap masyarakat lebih mengenal produk XL. Selain itu juga dengan pembagian perdana ini masyarakat lebih leluasa lagi untuk menggunakan produk XL,” ungkap Ilham Reza Pahlevi, Area Sales Operation Coordinator Palembang.
Lewat program ini pun diharapkan jumlah pelanggan akan terus bertambah seiring dengan semakin berkualitas dan jernihnya jaringan XL, yang saat ini bukan hanya mengover wilayah perkotaan tetapi juga hingga ke pedesaan.
Ditambahkan Hardiman, Kanit Dikyasa Poltabes Palembang bahwa kerjasama ini telah beberapa kali dilakukan antar sebagai bentuk promosi mereka. Pembagian perdana XL ini juga dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat yang tertib lalu lintas. (iya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: