Miss Celeberity Audisi 23 Oktober di Palembang Indal Mall

RADAR PALEMBANG, AUDISI-SCTV akan menggelar audisi Miss Celeberity Indonesia 2008 di Palembang, selama tiga hari  sebagai bagian rangkaian audisi di 11 kota. Proses audisi awal untuk Palembang dilaksanakan di Palembang Indah Mall (PIM) pada hari Kamis, 23 Oktober 2008, mulai pukul 10.00-16.00 WIB.


Peserta audisi dapat membawa langsung formulir pendaftaran yang bisa diperoleh dari  http://www.sctv.co.id/misscelebrityindonesia beserta syarat administrasi lainnya ke lokasi. ‘’Miss Celebrity Indonesia 2008” merupakan ajang pencarian talenta selebriti baru Indonesia dengan nama Miss Selebrity Indonesia 2008. Dalam ajang ini, SCTV akan mencari perempuan-perempuan dengan multi talenta dalam bidang akting dan presenting sekaligus menjadi selebriti baru dalam dunia hiburan Indonesia.
Menurut Senior Manager Production SCTV sekaligus Project Officer Miss Celebrity Indonesia, Ronny Kusuma, pada audisi hari pertama, peserta harus membawa kelengkapan administrasi sebagai syarat mengikuti seleksi awal Formulir pendaftaranyang udah diisi, fotokopi KTP/KK/Akta Kelahiran, dan 3 foto close up (dari depan, samping, dan seluruh badan) tanpa filter/soft focus/difusser dengan latar belakang putih di atas kertas glossy. Persyaratan umum peserta audisi adalah perempuan dengan batas usia  15-23 tahun dan tinggi minimal 158 cm. Peserta audisi juga disyaratkan tidak sedang terikat kontrak/kesepakatan sebagai model iklan, presenter, sinetron/film, dan tidak tercatat sebagai peserta lomba sejenis.
Dari audisi hari pertama (23/10), SCTV akan memilih 50 peserta yang berhak mengikuti audisi di hari kedua (24/10). Selanjutnya, 50 peserta yang lolos audisi hari pertama akan disaring untuk mendapatkan 15 finalis yang akan bersaing menjadi 2 terbaik pada saat Final Audisi di hari ketiga (25/10).  Dua terbaik audisi Palembang akan berhak menjadi Grand Finalis Miss Celebrity Indonesia untuk bersaing dengan para grandfinalis dari 10 kota lainnya yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Menado,  Banjarmasin, Surabaya, dan Denpasar. (iya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: